Kamis, 06 Desember 2012

THANKS GOD

Aku merasa hari ini hatiku tenang dan terasa damai, bangun pagi langsung mandi, shalat dan berlatih pernafasan seperti biasanya. Terkadang kita terlalu fokus pada hal-hal yang tidak menyenangkan padahal saat kita sedang berada dalam kondisi yang nyaman dan bahagia kita tidak memberikan penghargaan kepada kepada kebahagiaan itu sendiri.

Mungkin mulai sekarang aku harus memberikan kesempatan kepada diriku sendiri untuk merasakan kenyamanan, kesenangan dan kebahagiaan setiap saatnya. Dengan begitu aku bisa berdamai dengan diriku sendiri dan bila aku bisa berdamai dengan diriku sendiri maka akupun dapat berdaman dengan-Nya. ternyata aku bisa merasakan bahwa Tuhan dekat denganku dan lebih dekat dari urat leherku buktinya, aku bisa berdoa kepada-Nya tanpa mengeluarkan sepatah katapun hanya dalam hatiku saja dan hebatnya semua keinginanku dikabulkan. Tak ada yang bisa kuucapkan selain THANKS GOD.... karena kau telah memberiku ilmu baru.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Galaktosa