Rabu, 14 November 2012

pertemanan

Segala puji bagi Allah yang telah menganugerahkan segala nikmat-Nya. Hi para pembaca apa kabar....
Ketika badanku terasa letih sepulang kerja aku langsung melepaskan kepenatan pikiran dan keletihan badanku dengan meluruskan badanku sambil tidur terlentang di depan TV di ruang tengah rumahku.

Rasanya kaki-kakiku terasa lemas, tapi kupaksakan diriku bangkit dari tidur tuk mengambil air wudlu karena aku belum melaksanakan shalat zhuhur dan setelah itu rasanya aku tidur dengan terlelap. Nyenyak rasanya tidurku sampai aku masih merasakan sampai sekarang nyaman dan nyenyaknya tidurku saat itu. 

Dan hal paling bahagia hari adalah ketika menjelang sore, teman dekatku datang mengunjungi karena dia sudah lama tidak berkunjung dan mungkin dah lama tidak ada kontak di facebook setelah aku sakit, sehingga membuat dia penasaran dan bermaksud berkunjung sekalian menjengukku. cukup menyyenangkan kami mengobrol tanpa ada batas dan aturan dalamberkata-kata, gelak tawa tak terbendung saat kami bercengkrama. Aku rasa itu adalah lebih dari cukup sebagai obat dari Tuhan semesta alam yang dilimpahkan keepadaku dan terasa tubuhku mendadak seperti pulih dan bersemangat.

Memang tak bisa diungkapkan betapa bahagia saat kita tahu betapa banyak orang di sekitar kita yang menyayangi dan peduli terhadap kita dan sesesamanya... Semoga anda para pembaca blog DHIMAS selalu didampingi teman-teman anda yang setia, Amin!




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Galaktosa