Minggu, 11 November 2012

selamat pagi kehidupan.. senang bisa bertemu denganmu

Sudah seminggu saya sakit dan itu membuat saya beristirahat total dari aktivitas dan rutinitas pekerjaan saya sehari-sari, hal itu memberikan saya waktu tuk berfikir dan menenangkan diri dalam keheningan dan hiruk pikuk kesibukan duniawi seolah-olah saya sama seperti yang lainnya serta ambisinya akan harta dan kekuasaan.

Hah.. entah kenapa beberapa hari ini saya sering teringat akan kematian dan saya merasa sangat takut. Akan tetapi saya menjadi diuntungkan oleh ingatan tersebut, hal itu membuat saya menjadi sangat waspada dan lebih menikmati akan setiap tarikan nafas kehidupan saya. Tapi walau bagaimanapun saya tetap manusia biasa dan saya menerima bahwa ketakutan itu adalah hal wajar, apa anda juga pernah merasakan hal yang sama seperti yang saya alami? Jawabannya mungkin akan sangat beragam yang akan diungkapkan oleh para pembaca Blog Dhimas..

setelah saya pikir-pikir ada banyak kata "sangat" dalam tulisan saya kali ini, saya harap para pembaca setia saya tidak merasa terganggu dengan hal itu karena itu adalah salah satu cara saya menunjukkan bahwa ada emosi yang kuat yang saya ungkapkan dalam tulisan ini. baiklah saya rasa cukup dulu terimakasih pada para pembaca Blog Dhimas dan jangan lupa tuk sering-sering berkunjung


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Galaktosa