Jumat, 16 November 2012

tidur lebih awal, bangun pagi, suasana hati pun bahagia

Kalau pun biasanya aku ogah-ogahan buat mandi pagi mungkin itu karena aku bangun biasanya gak kesiangan. Karena biasanya aku tidur jam 12 malam atau terkadang lebih dari itu. Memang kebiasaan itu sulit untuk dihilangkan apalagi disaat fikiran kita sedang tidak sehat atau sedang tidak fresh jadi sulit sekali untuk tidur sebelum jam 9 malam meskipun sebenarnya kau tahu kalo itu tidak sehat :p

Tetapi untuk malam tadi aku tertidur tidak seperti biasanya aku tertidur jam 8 malam mungkin karena abis kecapean kerja dan fikiran pun sedang senang dan fresh jadi bisa tertidur nyenyak sebelum jam 9. Dengan begitu pagi ini pun bisa bangun lebih awal dan langsung mandi tanpa menunggu lama sehingga air yang dingin pun terasa hangat di tubuh. Udah dulu yach pembaca...


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Galaktosa